Tuesday, January 7, 2014

MADE BY REQUEST : Pesanan Mba Dewi Sentya

Mba Dewi Sentya itu setipe dengan saya.
Kok bisa? Bukan ngomongin ukuran badan ya (whaaattt hihihihi) tapi sama-sama punya alergi metal.
Lho??? Sebagai crafter yang sering berhubungan dengan metal, kalo kalian pernah ketemu atau kenal secara pribadi, pasti jarang banget ngeliat saya pake aksesoris yang bermetal-metal ria yang nyentuh langsung ke kulit.

Tanya kenapa? Karena eh karena gatel. Lha trus gimana donk caranya saya ngeronce? Alhamdulillah ya, tang-tang untuk ngeronce itu, gagangnya kan ada plastiknya. Sesuatu banget. Hahaha. Atau kadang pake sarung tangan juga sih (walau gak bertahan lama juga, soalnya gerah).

Oke singkat cerita, Mba Dewi minta dibuatkan kalung untuk Name Tag (itu lhooo yang buat kartu akses building atau absensi kantor). Pengen yang beda, hmmm... diskusi diskusi dan diskusi... ahirnya dipakailah kombinasi tali kulit, dan roncean batu hitam mix dengan beads warn metal silver dan ada kait ditengah untuk menggantungkan name tag. Setelah dipikir-pikir, sepertinya kalo langsung dimasukin ke kepala, khawatir gak muat (apalagi kalo rambut Mba Dewi lagi dijepit), atau hmmmmm... (berpikir keras mengingat-ngingat waktu dulu kerja bareng). Akhirnya, diputuskanlah pakai kaitan juga antara roncean dengan tali kulit. Alasan : supaya lebih mudah memakainya aja sih.

Inilah dia.... Kalung Name Tag pesanan mba Dewi..... tadaaa....



Pppsssttt... sebenernya pesanan ini sudah dibuat & dikirim bulan Desember. Cuman lupa belum upload blog-nya. :D

No comments:

Post a Comment